netcomm iot



Penyedia peralatan telekomunikasi Australia NetComm telah memperkenalkan Router 4G II Kategori 1 IIoT 4G LTE (NTC-220) yang menjanjikan konektivitas bandwidth menengah yang dapat diandalkan dan aman melalui jaringan LTE.

Peluncuran konektivitas IIoT bandwidth menengah melalui NTC-220 akan memungkinkan penyebaran aplikasi IIoT di pasar pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, penggunaan teknologi Kategori 1 LTE di NTC-220 juga akan menyediakan jangkauan jaringan terdekat yang memungkinkan penyebaran IIoT yang lebih besar.

Penambahan NTC-220 ke portofolio IIoT NetComm memungkinkan perusahaan untuk menawarkan solusi IIoT yang mencakup aplikasi NB-IoT bandwidth rendah langsung ke aplikasi bandwidth yang lebih tinggi, yang membutuhkan kemampuan ekstra dari LTE Category-6. NTC-220 berjalan pada NetComm OS berbasis Linux, memungkinkan pengembang solusi dan integrator sistem untuk membuat aplikasi mereka sendiri menggunakan SDK milik perusahaan, sedangkan GPS bawaan memungkinkan router untuk melacak aset saat bepergian dari bagian mana pun. di dunia.

Els Baert, direktur pemasaran dan komunikasi di NetComm, mengatakan: “NetComm sangat bangga untuk memperluas jajaran produk IIoT kami dengan peluncuran NTC-220 yang akan memberikan konektivitas andal terbaik di kelasnya dan menawarkan tingkat bandwidth menengah tambahan untuk mendukung berbagai macam aplikasi. Perusahaan-perusahaan di seluruh dunia benar-benar mulai sadar akan peningkatan produktivitas yang signifikan yang dimungkinkan dengan merangkul aplikasi IIoT dengan Gartner memperkirakan bahwa pasar IIoT global akan bernilai $ 123 miliar pada tahun 2021. “

Di tempat lain di IIoT, pemerintah Inggris bulan lalu meluncurkan pabrik pintar 5G pertamanya sebagai bagian dari uji coba industri untuk mengetahui bagaimana pabrik lokal dapat diubah. Mereka telah menggunakan pabrik Worcester Bosch di mana fasilitas tersebut telah dilengkapi dengan sensor dan teknologi berbasis 5G untuk memantau operasinya.



Rizal Amri

I am Web Developer in Padang Sidempuan, Indonesia. Currently doing frontend development at CoretanIT, freelance side project at GitHub. I also love to play video games, listen to podcast and read wall of text online
~ rizal@coretanit.com